Dua Kali Coba Bunuh Diri, Nyawa Wanita Ini Diselamatkan Balawista

0
40
DISELAMATKAN : Wanita berinisial Ni Luh Se menjalani perawatan di Puskesmas Tumbak Bayuh.

BADUNG – Anggota Balawista Badung menyelamatkan nyawa wanita berinisial Ni Luh Se (17), Rabu (4/11). Wanita asal Tejakula, Buleleng ini mencoba bunuh diri di Pantai Seseh.

Ni luh Se dua kali mencoba melakukan percobaan bunuh diri. Paginya, ia berada di Pantai Seseh dan dilihat oleh beberapa petugas Balawsita seperti orang linglung. “Saat menuju ke tengah laut hendak bunuh diri, petugas Balawisa langsung menyelamatkannya,”ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Kamis (5/11/2020).     

Setelah ditenangkan, Setirini sekira pukul 15.00 WITA, pamit pulang ke rumahnya di wilayah Abianbase, Mengwi, Badung. Ternyata, itu hanya alasannya karena beberapa menit kemudian, ia kembali ke Pantai Seseh. “Dia dilihat oleh petugas Balawista berada di tengah laut dan syukurnya percobaan bunuh diri untuk kedua kalinya berhasil digagalkan,”ungkapnya.

Setelah diselematkan, petugas Balawista membawanya ke Puskesmas Tumbak Bayuh dan kondisinya sudah membaik didampingi kedua orang tuanya. Hanya, Iptu Oka Bawa tidak menjawab ketika ditanya motif perocbaan bunuh diri itu. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here