Perpani Denpasar Kejar Prestasi Bersama

0
77
DILANTIK : Ketua Umum Perpani Bali Wisnu Mataram (kiri) saat menyerahkan bendera Perpani sebagai simbol pegukuhan dan pelantikan Perpani Denpasar


DENPASAR – Mengejar prestasi bersama di even lokal, nasional bahkan internasional menjadi tujuan utama para pengurus baru Pengkot Perpani Denpasar periode 2020-2024 dibawah komando Ketua Nyoman Mardika, setelah dikukuhkan dan dilantik secara resmi Ketua Umum Pengprov Perpani Bali, IGMA. Wisnu Mataram di Hotel Mars City, Kamis (29/10/2020).

Usai mengukuhkan dan melantik, Wisnu Mataram meyakini jika ke depannya Perpani Denpasar bakal mampu memberikan prestasi kepada daerahnya yakni Denpasar, Bali bahkan Indonesia. Diharapkan kepada Nyoman Mardika dan jajaran pengurus barunya untuk bisa menjalankan roda organisasi olahraga panahanDenpasar sesuai AD/ART Perpani yang ada.

“Dengan AD/ART yang dijalankan oleh Perpani Denpasar dengan bagus saya yakin ke depannya semuanya bakal lancar termasuk dalam mengejar prestasi ke depannya. Karena dengan AD ART maka tidak akan ada problem ke depannya. Selamat untuk pengurus baru Perpani Denpasar dan selamat menjalankan tugas dan kewajibannya,” tegas Wisnu.

Di lain pihak Nyoman Mardika menegaskan jika di kepemimpinannya sekarang ini, dalam mengejar prestasi bersama dirinya akan merangkul semua klub yang berada dibawah Perpani Denpasar.

“Kami tidak ingin ada sekat-sekat antara klub dan Perpani Denpasar lagi, mari bersama-sama berangkulan dalam membina atlet dan mengejar prestasi demi Denpasar utamanya, Bali dan Indonesia,” jelasnya.

Pria yang juga pengurus KONI Denpasar juga yakin jika sejak awal terpilih menjadi Ketua pada Muskot Perpani silam, dirinya bertekad membina para atlet Denpasar demi kualitas teknik dan fisik serta prestasinya yang akan terus ditingkatkan. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here