Takut Dipolisikan, Pelaku Perusakan Datang Minta Maaf

0
42
PELAKU KEDER : Pelaku perusakan datang meminta maaf

TABANAN – Ancaman akan dilanjutkan ke proses hukum yang dilontarkan Sekretaris umum KONI Tabanan, ternyata membuat para pelaku aksi vandalisme tersebut keder juga.  Dua remaja yang mengaku merusak datang ke KONI Tabanan diantar kedua orang tua mereka, Senin (5/10) tepat pukul 13.24 Wita. Kedatangan mereka berdua untuk meminta maaf.

Kedatangan mereka langsung diterima Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan dan Sekum KONI Tabanan,I Made Nurbawa. Pasca kedatangan mereka, pihak langsung dimintai keterangan. ” Mereka  mengaku melakukan sekitar pukul 7 malam,” ucap  Gus Ary.

Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan menegaskan, bahwa dua remaja ini sudah ada itikad baik. Dan kedepannya kejadian ini dijadikan pelajaran dan tidak diulangi kedepannya.”Intinya ini kita jadikan pelajaran dan agar tidak diulangi kedepannya,” tegas Gus Ary.

Sementara salah satu pelaku berinisial Y ini mengaku mendapat info dari temannya, bahwa pelaku pengerusakan di areal Stadion Debes dimohon datang ke KONI Tabanan mempertanggungjawabkan tindakannya. “Saya dapat info dari temen sehingga langsung datang kesini untuk minta maaf,” ungkapnya.

Ketika diminta keterangan mengenai penyebab tindakan pengerusakan tersebut, dia mengaku hanya ulah iseng saja.”Cuma iseng saja, kemarin hanya nyolek saja tapi putus (selang wastafel),” akunya sembari menyatakan siap tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dimanapun. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here