Rekomendasi Pengkot Perpani Denpasar Akhirnya Turun

0
44
Infithar Fajar Putra

DENPASAR – Surat rekomendasi KONI Denpasar untuk Surat Keputusan (SK) Pengkot Perpani Bali dengan kepengurusan baru kini sudah sampai di Pengprov Perpani Bali. Dengan demikian setelah SK dari Perpani Bali turun, maka Perpani Denpasar bisa berkegiatan secara legal.

“Tinggal menunggu SK dari Perpani Bali saja setelah itu kami akan bakal menyusun kegiatan yang pastinya diawali dengan Rapat Kerja Kota (Rakerkot) Perpani Denpasar untuk menyusun program-program selanjutnya untuk awal tahun depan,” kata Wakil Ketua Perpani Denpasar Infithar Fajar Putra saat mendampingi Ketua Perpani Denpasar Nyoman Mardika, Selasa (29/9/2020).

Dengan turunnya surat rekomendasi dari KONI Denpasar itu artinya segala urusan administrasi lanjut Fajar Putra terkait Muskot dan lainnya sebelumnya sudah lengkap disetorkan ke KONI Denpasar.“Semuanya sudah beres dan semuanya lancar. Hanya memang kini tanggung jawab akan semakin besar di kepengurusan baru sekarang ini. Pasalnya kami mentargetkan mengembalikan predikat juara umum pada Porprov Bali XV/2022 di Badug mendatang,” tambah Fajar Putra.

Guna merealisasikan semua itulah makanya para pengurus baru disebutkan Fajar Putra bakal menyusun program yang lebih bagus. “Saya yakin semua pengurus anyar sekarang bakal gotong royong dan bekerja keras untuk memajukan prestasi Perpani Denpasar demi mengembalikan predikat juara umum. Kami optimis semua itu bisa terealisasi nantinya. Kami juga bakal terus melatih para atlet Denpasar dalam meningkatkan kualitas teknik dan fisiknya sebagai modal di Porprov Badug nantinya,” demikian Fajar Putra. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here