Ini Tekad Pengurus Perkemi Bali Usai Dilantik

0
47
TEKAD KUAT : Pengurus Perkemi Bali bertekad lajutkan prestasi setelah dilantik.

DENPASAR – Pelantikan Pengurus anyar Pengprov Perkemi Bali periode 2020-2024 yang digelar di kantor PLN Unit Induk Distribusi Bali Jumat (04/9/220) hari ini, diiringi dengan tekad besar untuk melanjutkan tekad Ketua lama Perkemi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa. Tekad tersebut yakni memacu peningkatan prestasi kempoBali di PON.

Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Fredrik Billy mengatakan, sudah menjadi kewajiban jika tekad besar setiap pengurus untuk terus dilanjutkan oleh pengurus selanjutnya apalagi itu terkait dengan prestasi di PON. “Setelah meraih satu emas pada PON Jawa Barat pak Ketua lama memang sudah memancang target peningkatan dari satu emas menjadi dua emas pada PON XX/2021 di Papua mendatang. Jadi ini tugas kami sebagai pengurus baru sekarang ini dibawah Ketua baru pak Adi Priyantodi PON Papua,” kata Fredrik Billy, Kamis (03/9/2020).

Diakuinya, setelah dilantik nantinya semua pengurus siap bekerja keras untuk menyiapkan kenshi putra dan putri terbaik Bali yang diturunkan di PON Papua mendatang, guna berupaya keras mewujudkan tekad dua emas itu. “Sedangkan untuk di pengurusan, Perkemi Bali telah melakukan penyeragaman organisasi dan taat asas dengan adanya Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk melakukan pemilihan pengurus baru sekarang ini,” tambah pria yang juga Bidang Hukum dan Etika KONI Bali tersebut.

Surat Keputusan (SK) pengurus baru disebutkan Billy juga sudah turun dari PB Perkemi dan pelantikan bakal langsung dilakukan Ketua Umum PB Perkemi, Saifudin Aswari Rivai. Menyoal pengurus baru, Billy yang juga berprofesi sebagai advocat itu menjelaskan dengan adanya kombinasi pengurus yang berasal daris enior manajer yang ada di lingkungan PLN Distribusi Bali.  “Kalau soal teknis dengan persiapan para kenshi putra dan putri PON Bali sudah tidak ada masalah dan sudah berjalan sejak awal tahun lalu. Bahkan kami sudah memiliki juara untuk dua kejuaraan kempo level nasional secara virtual saat ini,” demikian Fredrik Billy. (ari)     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here