Rekomendasi DPP PDIP Jatuh ke Sedana Artha-Diar

0
122

Pasangan Sedana Arta-Diar jago PDIP di Pilkada Bangli

BANGLI–Setelah lama ditungg-tunggu akhirnya, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri merekomendasi Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar sabagai calon bupati dan wakil bupati Bangli dalam Pilkada serentak Desember mendatang.

Pengumuman rekomendasi tahap IV dari DPP PDIP terhadap empat provinsi dan 58 kabupaten/kota ini dilakukan secara virtual, Jumat (28/8/2020. Pasangan Sedana Arta- Diar yang masing-masing juga menjabat ketua DPC dan sekretaris, memang sejak awal digadang-gadang menjadi satu paket.

Sesuai surat nomor 1753/INDPP/VII/2020, induk partai secara resmi memerintahkan paket Sadia (Sedana Artha-Diar) untuk bertarung dalam pilkada 9 Desember nanti.

Sang Nyoman Sedana Artha dan Wayan Diar saat dikonfirmasi mengaku siap mengemban tugas sebagaimana yang diperintahkan induk partainya. “Tentu ini adalah tugas berat untuk diemban. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Bangli untuk diberikan kesemptan untuk mengabdi pada Kabupaten yang tercinta ini,”ucap Wayan Diar.

Langkah selanjutnya, lanjut politisi yang juga menjabat Ketua DPRD Bangli ini mengaku segera melakukan konsolidasi partai dan bersiap mengenalkan diri pada masyarakat Bangli.

Sementara Sedana Arta yang masih menjabat wakil bupati Bangli juga mengungkapan hal senada. Dia mohon doa dan dukungan masyarakat Bangli kepada dirinya dan Wayan Diar.

“Kami akan bersinergi dengan semua pihak dengan segenap partai dan simpatisan serta semua lapisan masyarakat Bangli,”pungkasnya. (dus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here