Serempetan, Pemotor Meninggal

0
73
EVAKUASI : Petugas dan warga mengevakuasi korban ke ambulan menuju BRSU Tabanan

TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Denpasar Gilimanuk tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Abiantuwung, Kediri, Rabu (5/8/2020)  sore. Seorang pemotor tewas di tempat setelah berserempetan dengan pemotor lain yang identitasnya tidak diketahui.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul pukul 15.00 WITA. Saat itu  sebuah sepeda motor Honda CBR Nopol DK 5931 QI dikendarai I Komang Apdiarta (36) asal Banjar  Munduk, Desa Kaliakah, Negera, Jembrana datang dari arah Denpasar. Di belakangnya  juga melaju mobil pick up dan  di belakangnya  menyusul pengendarai sepeda motgor Kawasaki yang identitasnya belum diketahui  dengan kecepatan tinggi.

 Setiba di lokasi barat SPBU Abiantuwung, kediri di jalan lurus dan lebar, pengendar Motor Kawasaki moge  menyelip  pick up. Naas  usai berhasil menyalip pick up saat Kembali  ke jalur kiri menyerempet pengendara Honda CBR.  Akibatnya  pengendara CBR  terjatuh di atas badan jalan di  As jalan. Sepeda motor CBR yang dikendarainya terseret ke arah barat. Sedangkan pengendara sejenis sepeda motor Kawasaki yang tidak diketahui identitasnya, melaju menuju arah barat jurusan Gilimanuk. “Ada motor sejenis Kawasaki Ninja menyalip dan menyerempet korban hingga korban terjatuh,” ungkap seorang saksi di lapangan.

Akibat kejadinya tersebut, korban Apdiarta  mengalami luka robek terbuka pada bagian perut sebelah kanan, luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka lecet pada dagu, keluar darah dari hidung, dan meninggal di TKP. Warga sekitar dan petugas kemudian membawa korban ke BRSU Tabanan. Sementara pengendara Kawasaki masih lidik.  Kasus ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan. “ Benar terjadi laka lantas di wilayah Abiantuwung dan seorang pengendara motor meninggal,” jelas Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Made Subagia. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here