Apresiasi ‘Senandung Merdeka’, Ini Harapan Ketua DPRD Buleleng

0
48
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna apresiasi Senandung Merdeka untuk menyambut TKBEB-II

BULELENG – Parade musik bertajuk ‘Senandung Merdeka’ yang digelar Disdikpora Buleleng serangkaian penyambutan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru tahap II (TKBEB-II) yang digulirkan oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Jumat (31/7/2020) mendapat apresiasi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, I Gede Supriatna. Selain mengapresiasi parade musik sebagai spirit kebangkitan, relaksasi untuk kembali produktif ditengah Pandemi Covid-19, Supriatna juga mengingatkan TKBEB-II bukan berarti kebebasan.

“Tatanan Kehidupan Bali Era Baru bukan berarti bebas dari Covid-19,” tandas Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Sabtu (01/8/2020) malam usai menyaksikan parade musik di Krisna Beach Street Pantai Penimbangan.

Tatanan Kehidupan Bali Era Baru, kata Supriatna, merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Bali bersama Kabupaten/Kota se-Bali dalam menyikapi Pandemi Covid-19 agar tidak semakin berdampak pada perekonomian maupun sendi kehidupan lainnya, termasuk pendidikan.”Bagaimana kita semua beradaptasi, kembali beraktifitas ditengah Pendemi Covid-19 dengan taat serta disiplin menerapkan protokol kesehatan  sehingga bisa produktif dan aman dari penularan Covid-19,” tegasnya.

Dengan digulirkannya TKBEB-II yang ditandai dengan dibukanya pariwisata domistik, perekonomian masyarakat Bali diharapkan dapat kembali menggeliat, namun tetap aman dari penyebaran virus corona.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here