Penebang Kayu Tewas Tertimpa Ranting Pohon yang Ditebang

0
24
TERTIMPA KAYU : Petugas mengecek lokasi korban tertimpa ranting kayu yang patah.

TABANAN –  Seorang tukang tebang kayu menggunakan mesin chainsaw  I Made Kantra (50)  warga Banjar Mambang Tengah, Desa Mambang, Selemadeg Timur tewas setelah tertimpa ranting pohon bayur yang ditebangnya di sebuah tegalan di milik tetangga I Nyoman Sukarma, Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 09.30 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tragis tersebut terjadi ketika korban Kantra didampingi cucunya menebang sejenis pohon bayur yang sudah mati. tanpa ragu, korban  memotong baian bawah pohon dengan mesin chainsaw sampai akhirnya pohon tersebut tumbang. Namun naas, korban ternyata kurang hati-hati, tidak memperhatikan ranting kayu tersebut yang  tersangkut kemudian jatuh dan mengenai kepala korban. Cucu korban yang berada di dekatnya, segera menolong korban dan membawa ke rumah sakit Tabanan. Namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 13.00 WITA  saat dalam perawatan intensif tim medis.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP IB Ketut Mahendra membenarkan peristiwa tragis tersebut. Dijelaskan, berdasarkan keterangan saksi dna hasil olah TKP, korban tewas tertimpa ranting pohon bayur yang ditebangnya sendiri. Pihak keluarga menerima sebagai musibah. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here