Mau Buang Sampah, Mobil Terjun ke Sungai

0
42
TERCEBUR : Mobil pick up tercebur ke sungai.

TABANAN –    Sebuah mobil Suzuki carry Pick Up Nopol  DK 8549 GJ dikemudikan I Wayan Leter (59) warga Banjar pande, Desa /Kecamatan Kediri terjun ke sebuah sungai di Banjar Buahan kaja, Desa Buahan, Tabanan saat hendak membuang sampah bekas upacara, Jumat (31/7/2020). Beruntung pengemudi hanay mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal out of control tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WITA.  Saat itu korban Wayan Leter mengemudikan mobil pick up di sebuah gang  menuju sungai untuk membuang sampah bekas upacara. Ketika berada di jalan lurus, korban sempat berhenti. Korban kemudian mengecek  jalan untuk memastikan bisa putar balik.

Setelah memastikan jalur aman, korban kemudian melaju dengan mobilnya. Ketika memasuki  jalan turunan, korban tidak mampu mengendalikan laju mobil dan melaju tidak terkendali. Mobil akhirnya  tercebur ke sungai yang cukup dalam di ujung gang. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada alis kanan, luka lecet pada dagu, terasa sakit pada punggung. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke BRSU Tabanan untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara mobilnya belum bisa dievakuasi dari sungai.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Sukanada  membenarkan kejadian tersebut.  Kecelakaan terjadi karena korban tidak mampu mengendalikan  laju mobil saat melaju di jalan turunan menuju sungai. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here