Mancing, Jatuh ke Pantai Gamat

0
60

KLUNGKUNG-Apes menimpa I Nyoman Wiraste (45), warga asal Desa Sakti, Nusa Penida jatuh ke dalam Pantai Gamat,saat asyik mancing, Kamis (2/7/2020)malam. Hingga Jumat (3/7/2020)yang bersangkutan belum ditemukan.

Informasi di lapangan, malam itu Wiraste bersama beberapa temannya pergi mancing ke Pantai Gamat, di Desa Sakti sekitar pukul 19.00.wita, saat asyik mancing tiba-tiba Wiraste jatuh ke tengah laut. Sejumlah temannya tidak tahu persis penyebab yang bersangkutan jatuh. Tapi muncul dugaan, Wiraste terpeleset hingga jatuh ke laut.

Peristiwa itu baru dilaporkan Jumat (3/7/2020) pagi. Tim Basarnas Bali langsung bergerak menuju Pelabuhan Benoa untuk pengerahan RIB menuju Nusa Penida. Sementara itu personil yang siaga di unit SAR Nusa Penida terus berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan instansi terkait.

“Pemancing ini pergi bersama temannya pada pukul 19.00 wita namun tiba-tiba Nyoman Wiraste terjatuh, menurut saksi mata korban jatuh hingga ke laut,” tutur Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Bali, Gede Darmada.

Hal serupa disampaikan Kepala BPBD Klungkung Putu Widiada. ” Hingga siang belum ada informasi yang bersangkutan ditemukan. Masih pencarian oleh Basarnas,” imbuh Widiada. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here