DenpasarTerkini

Pamitan, Pangdam IX/Udayana Menangis

DENPASAR – Suasana haru mewarnai pelaksanaan apel di Kodam IX/Udayana, Kamis (25/6/2020). Dihadapan 450 perwakilan prajurit dan PNS, Pangdam Mayjen TNI Benny Susianto pamitan dan meminta minta maaf sembari menitikkan air mata.

“Mohon doa restunya. Terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini saya ada kesalahan. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini melalui profesi kita masing-masing,” ucap Benny Susianto yang menjabat Pangdam IX/Udayana selama 2 tahun, 5 bulan, 10 hari.

Benny Susianto mengucapkan terima kasih atas kerjasama prajurit dan PNS di lingkungan Kodam IX/Udayana. “Saya bukan apa-apa tanpa kalian. Semua itu pasti berkat doa dan bantuan kalian juga. Saya hadir disini hanya memimpin kalian dan manfaatkan kehadiran saya untuk menyelesaikan segala tugas dan persoalan yang ada dengan sebaik-baiknya,”kata lulusan Akademi Militer tahun 1987 ini.

Ia berharap kepada personel untuk tetap membangun silaturahmi. “Jadikanlah silaturahmi sebagai ibadah untuk kita semua. Sukses selalu dan tetaplah menjadi prajurit dan PNS Praja Raksaka sejati,”harap Jenderal bintang dua kelahiran Jakarta 10 Desember 1963 ini.

BACA JUGA:   Klungkung Tunggu Balasan Surat Kementerian PAN RB Soal Usulan Sopir Bisa Masuk Database BKN

Mayjen TNI Benny Susianto yang dilantik sebagai Pangdam IX/Udayana 15 Januari 2018 mengemban tugas sebagai Staf Ahli Kasad Tingkat III Bidang Pengawasan Khusus dan Lingkungan Hidup yang merupakan jabatan baru di struktur TNI AD. Tongkat komando Kodam IX/Udayana diamanahkan kepada Mayjen TNI Kurnia Dewantara yang menjabat sebagai Komandan Sesko Angkatan Darat. Serah terima jabatan dilaksanakan, Kamis (25/6/2020) di Mabes AD. (bar)

Back to top button