KlungkungTerkiniUmum

Banyak Belum Pakai Masker, Polwan Simpatik Bagi Sembako Dan Masker

KLUNGKUNG- Polwan Polres Klungkung menggelar aksi simpatik kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Aksi simpatik diisi dengan pembagian sembako dan masker, di Kecamatan Banjarangkan dan Dawan, Rabu (13/5/2020). Selama kegiatan, Polwan menemukan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.  

Kegiatan dipimpin langsung Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P. Pemberian sembako dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Banjarangkan dan Dawan.

Polwan Polres Klungkung juga memberikan bantuan masker bahkan petugas membantu memasangkan langsung masker kepada sejumlah warga. Petugas mengingatkan masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19. “Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Sindar Sinaga.

Sindar Sinaga juga mengimbau warga pentingnya menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar ruangan, demi keselamatan bersama. “Bantuan ini jangan dinilai dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polres Klungkung kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,” demikian Sindar Sinaga, perwira melati satu di pundaknya itu. (yan)  

Back to top button