PeristiwaTabananTerkini

 Ditinggal Mudik, Warung Dibobol Maling

Sikat 25 tabung LPG 3 KG

TABANAN – Nasib apes dialami  M Mahfud (56) asal Genteng Banyuwangi. Saat ditinggal mudik, warung kontrakan di Banjar Selingsing Kaja, Desa Pangkung Karung, Kerambitan dibobol maling. Kasus tersebut baru diketahui tuan rumahnya Sabtu (13/4/2024) sekitar pukul 18.30 Wita.
 
Diketahui, korban  mudik Minggu (7/4/2024) sekira pukul 22.30 wita. Kemudian, Sabtu (13/4/ 2024) sekira pukul 18.30 wita korban di telepon oleh saksi  yang juga tuan rumahnya. Saksi   mengatakan, pada saat sembahyang di warung kontrakan tersebut,  melihat penutup sebelah timur warung  yang terbuat dari seng sudah dilobangi.  
 
Mengetahui hal tersebut saksi  langsung menghubungi korban dan memberitahu saksi lainnya yang merupakan kerabat korban terkait dengan kejadian tersebut. Mengetahui hal tersebut korban sekira pukul 21.00 wita berangkat dari Banyuwangi menuju ke Bali.  Sampai di Bali,  Minggu (14/4/2024) korban langsung masuk ke dalam warung dan mengecek barang-barang milik korban.
 
Ternyata korban telah kehilangan 25 buah tabung gas 3 kg dan 1 buah mesin Cup Sealer. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 4.350.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerambitan.

BACA JUGA:   DPRD Bali Sebut Jalan di Denpasar Tidak Terurus

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara membenarkan kasus pencurian tersebut. Pihaknya bersama tim identifikasi sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sejauh ini pelaku diketahui. “Kasusnya masih lidik,” jelasnya. (jon)

Back to top button