BadungPariwaraRekomendasi

Bupati Badung Giri Prasta Terima Audiensi Masyarakat Gianyar

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menerima audiensi dari tokoh Puri Anyar Ubud serta masyarakat Gianyar di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Kamis (11/4/2024).

MANGUPURA – Pemerintah Kabupaten Badung secara konsisten dan serius mengajak semua komponen untuk bersama-sama mengajegkan, melestarikan agama, adat dan budaya Bali sebagai rohnya pulau dewata ini. “Semeton sama dengan saya se-umat dan se-dharma di agama Hindu di dalam menjalankan dan melaksanakannya tersebut membutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit, ini menjadikan Kabupaten Badung hadir untuk meringankan beban masyarakat semua,” hal tersebut disampaikan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menerima audiensi dari tokoh Puri Anyar Ubud serta masyarakat Gianyar di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Kamis (11/4/2024).

 

Bupati Giri Prasta menambahkan, melalui program Angelus Bhuana pihaknya ingin adanya pemerataan pembangunan serta pemerataan ekonomi di Bali menggunakan sistem One Island One Management. “Saya berkomitmen untuk membantu masyarakat, program ini dapat meringankan beban masyarakat dan tidak berhenti sampai disini, semoga bisa dimanfaatkan dan dipergunakan sebaiknya untuk masyarakat Gianyar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara sebagai IKON di Badung

Sementara itu mendampingi masyarakat Gianyar, Tokoh Puri Ubud, Cok Raka Darmawan mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya serta apresiasi setingginya karena mau menerima masyarakat Gianyar. Pada kesempatan tersebut pihaknya juga berharap kepada Bupati Giri Prasta untuk memfasilitasi permohonan 53 proposal hibah masyarakat Gianyar. (litt)

 

Back to top button