Harga BBM Naik, Kapolres Tabanan Bagi Sembako untuk Sopir Angkot dan Warga Kurang Mampu

0
146
Pembagian paket sembako bagi sopir angkot yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM subsidi

TABANAN – Meringankan beban para sopir angkot termasuk trans siswa Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra bersama jajaran kembali bagi-bagi sembako di areal Gedung Kesenian I Ketut Maria, Rabu (14/9/2022). Setidaknya seratus paket sebagai dibagikan  termasuk untuk warga kurang mampu di  kecamatan Kediri.

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi tentu sangat dirasakan dampaknya bagi sopir angkot di kabupaten Tabanan. Karena untuk bisa menjalankan profesinya, BBM merupakan komponen dasar yang harus mereka siapkan. Mereka Pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran  yang telah meringankan beban mereka .

Wajah sumringah tampak terlihat dari puluhan sopir trans siswa usai mendapatkan paket sembako yang diserahkan langsung Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. Meski tak banyak, namun bantuan ini minimal bisa membantu mengatasi kesulitan mereka selama beberapa hari kedepan akibat dampak kenaikan harga BBM.

“Ini bukan pencitraan, melainkan murni ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM,” tandasnya.

Kedepan, pihaknya  juga memotivasi pihak ketiga ataupun para pengusaha untuk menyisihkan rejekinya membantu  masyarakat yang terdampak kenaikan BBM saat ini.

“Kami siap bantu menyalurkan pada warga yang memang membutuhkan, ” Sebut Kapolres Ranefli.

Dikatakan,  pemberian paket sembako kali ini, setidaknya disiapkan sebanyak 100 paket untuk para sopir trans siswa dan warga masyarakat kurang mampu di kecamatan Kediri, Tabanan.

“Bukan hanya di Polres, seluruh Polsek juga melakukan hal yang sama,” ucapnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =