Pemotor Tewas Tabrak Truk yang Disalip

0
203
Petugas Lantas Polres Tabanan mengecek truk yang bertabrakan dengan pengendara motor hingga tewas

TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan. Seorang pemotor tewas mengenas menabrak truk yang disalipnya di jalan umum Penatahan-Rejasa, tepatnya di Banjar Tegalinggah Kaja, Desa Tegallinggah, Penebel, Tabanan, Jumat (13/5/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu sebuah sepeda motor dikendarai korban PAS (21) asal Banjar Denuma, Desa Tengkudak, Penebel datang dari arah utara. Didepannya melaju sebuah dump truk yang dikemudikan GPPS (38) asal Banjar Sembung Gede, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Sesampai di lokasi, korban menyalip truk tersebut. Namun karena jalan berlumbang, motor korban oleng dan menabrak badan truk hingga terjatuh. Naas, korban jatuh ke dalam dan akhirnya tergilas ban truk dan meninggal di lokasi kejadian, tanpa sempat mendapatkan pertolongan. Warga yang melihat langsung membantu bersama petuags lalu lintas yang datang ke lokasi mengevakuasi korban.

Kasat lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan, kecelakan terjadi diduga karena pengendara motor kurang hati-hati dan waspada pada saat mendahului kendaraan Dump Trukk yang ada didepannya.

“Situasi jalan sempit serta rusak atau berlobang sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 18 =