Aniaya Istri Siri Hingga Sekarat, Heri Ditangkap di Gilimanuk

0
238
Heri, pelaku penganiayaan istri siri saat diamankan di Polres Jembrana.
Heri, pelaku penganiayaan istri siri saat diamankan di Polres Jembrana.

JEMBRANA – Heri (52) warga Desa Alas Malang, Situbondo ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban Misri yang merupakan istri sirinya. Heri tidak bisa berkutik setelah diamankan petugas Polsek Pelabuhan Gilimanuk Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 17.45 wita.

Pelaku yang hendak kabur ke Jawa, membawa sepeda motor Vario nopol P 4231 PW, diamankan petugas di pintu keluar Pelabuhan Gilimanuk.

Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana didampingi Kapolsek Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gst Putu Dharmanatha merilis kasus penganiayaan ini kepada awak media Minggu (28/10/2021) di ruang Aula Polres Jembrana.

Polsek Pelabuhan Gilimanuk dalam tiga pekan terakhir, telah berhasil membantu mengamankan pelaku kejahatan di beberapa Polsek di wilayah Bali, dengan mengintensifkan petugas di pintu keluar Pelabuhan Gilimanuk.

Ini pengungkapan untuk yang kedua kalinya terhadap pelaku kejahatan di wilayah lain yang berhasil diamankan. Sebelumnya Polsek Gilimanuk juga mengamankan pelaku curanmor yang beraksi di wilayah Denpasar.

“Untuk kali ini yang ditangkap pelaku penganianya berat,” terang Kapolres Juliana seraya tetap mengharapkan saling koordinasi semua pihak dalam upaya mengungkap pelaku kejahatan yang melalui pintu keluar maupun masuk Pulau Bali di Gilimanuk.

Sementara Kapolsek Pelabuhan Gilimanuk mengatakan penangkapan seorang pelaku penganiayaan berat, sebelumnya atas koordinasi dari Polsek Denpasar Barat. “Kita lakukan pemeriksaan intensif identitas dan ciri-ciri pelaku berikut kendaraan sepeda motor yang digunakan, sekitar pukul 17.45 pelaku diamankan,” jelasnya.

Dari laporan pelaku tega menganiaya istri siri yang dinikahi enam bulan lalu , lantaran sang istri kini bekerja menjadi tukang pijat pangilan. Pelaku melarang menjadi tukang pijat, tapi lantaran ditolak oleh istrinya dia kalap hingga memukuli bahkan membenturkan wajah dan kepala istrinya di lantai hingga sekarat.

“Karena TKP nya di Denpasar Barat, tadi sudah dijemput petugas dari sana, kita serahkan penangannya lebih lanjut ke sana,” pungkas Kompol Dharmanatha. (ara,dha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =