KONI Bali Genjot Persiapan Porprov Bali

0
268
Pengurus KONI Bali yang melakukan pembahasan Porprov Bali beberapa waktu lalu. (wb/ari)

DENPASAR – Demi mempersiapkan gelaran Porprov Bali XIV/2022 secara bergotong royong, KONI Bali terus dan rutin melakukan koordinasi. Bahkan, Jumat (26/11/2021) KONI Bali sementara melakukan rapat internal membahas program yang harus mulai dikerjakan.

Seperti diutarakan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bali IGN Oka Darmawan, pembahasan rapat internal KONI Bali itu sebatas peraturan-peraturan secara umum seperti pengurusn KONI Card dan mutasi-mutasi atlet.

“Ya artinya pembahasan ini sudah terus kami lakukan untuk persiapan Porprov Bali secara step by step. Paling utama yakni terkait dengan KTA KONI Bali atau Card KONI Bali yang harus dipenuhi para atlet,” jelas Oka Darmawan di KONI Bali, Sabtu (27/11/2021).

Hal itu penting dilakukan atlet kabupaten/kota di Bali utamanya yang belum memiliki KTA KONI Bali serta yang melakukan mutasi. Karena persyaratan itu merupakan persyaratan utama dan khusus.

“Ini administrasi yang sudah menjadi aturan dan harus dilakukan atau dijalankan untuk kepengurusan. Jika tidak maka atlet yang tidak memiliki KTA KONI Bali bakal tidak bisa bertanding di Porprov Bali tahun 2022,” tegas Oka Darmawan.

Dia meminta, para cabang olahraga (cabor) di kabupaten/kota seluruh Bali agar secepatnya mengurus semua itu mumpung masih ada waktu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi merencanakan kepengurusan KTA Bali diperpanjang sampai akhir Desember karena adanya PON Bali lalu. Pengunduran itu dari sebelumnya batas kepengurusan administrasi KTA Bali yang biasanya pada bulan September. (ari/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 7 =