KONI Bali Jajagi Penginapan Atlet di Papua

0
44
Ketut Suwandi

DENPASAR – Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi memastikan bakal mengecek tempat menginap para atlet Bali yang nantinya berlaga di PON XX/2021 di Papua Oktober mendatang yang berlokasi di Kota Jayapura, Merauke dan Timika.

“Pasti saya akan mengecek dulu tempat menginap para atlet Bali sebelum berangkat ke PON Papua yang sudah clear disiapkan PB PON. Informasinya, ada tempat menginap atlet seperti di hotel, rumah-rumah atau semacam barak-barak,” ungkap Suwandi di KONI Bali, Selasa 4 Mei 2021.

Termasuk nantinya lanjutnya, dari sisi home base posko-posko Bali yang telah ditentukan dalam rapat Chief De Mission (CDM) di Papua lalu.

“Sepertinya juga nantinya ada tempat menginap atlet di wantilan Pura di Papua. Makanya semuanya kami lihat semuanya secara detil,” tegas mantan Ketua Umum KONI Badung itu.

Lantas apakah nantinya itu termasuk dengan antisipasi dan pencegahan terkait dengan virus corona dan penyakit malaria ? Semua itu diakui Suwandi, menjadi bagian penting juga untuk program persiapan KONI Bali.

“Itu juga sudah pasti dan itu didalamnya pada program KONI Bali dengan melibatkan pihak-pihak dokter guna memperoleh cara antispasi. Artinya harus waspada kepada dua penyakit itu dan jangan hanya fokus ke corona saja, namun juga antisipasi dan pencegahan penyakit malaria,” pungkas Suwandi. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here