Tukad Petanu Dijejali Warga, Radius Pencarian Korban Kecelakaan Diperluas

0
1064
Warga mendatangi kawasan Tukad Petanu untuk melihat proses pencarian korban kecelakaan Ni Komang Ayu Ardani.

GIANYAR РTukad Petanu di Banjar Laplapan, Pejeng, Gianyar, mendadak ramai, Minggu 21 Maret 2021. Warga berdatangan untuk melihat proses pencarian terhadap Ni Komang Ayu Ardani (37) yang mengalami kecelakaan hingga jatuh bersama anak dan mertuanya  di bawah jembatan, perisnya sebelah timur Hotel Maya.

Pantauan WARTA BALI, sejumlah warga memenuhi jembatan dan juga di titik ditemukannya I Putu Kevin Ramansa (9) tersangkut. Anak dari Ni Komang Ayu Ardani ini selamat dan masih dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan neneknya, Ni Ketut Rindit (55) ditemukan meninggal. “Semoga korban cepat bisa ditemukan. Ngiring sareng-sareng nunas ica (mari sama-sama berdoa),” ajak salah seorang warga.

BACA JUGA : Pencarian Ibu Jatuh di Jurang Terkendala Arus Deras, Petugas Tempuh Cara Niskala

Beberapa warga juga terlihat turun ikut membantu pencarian dilakukan tim gabungan BPBD, Balawista, Basarnas dan Tagana, serta kepolisian. Namun, sampai siang, korban belum ditemukan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Ida Gusti Ngurah Dibya Prasasta mengatakan, titik pencarian diperluas hingga Kecamatan Sukawati. “Pencarian dilakukan di beberapa titik dan dipusatkan di aliran dekat Goa Gajah,” ujar Dibya. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here