Mirartawan : Terima Kasih Pangdam IX/Udayana

0
94
Warga Desa Klumpu memasang tempat cuci tangan di depan Pura Puncak Mundi. Tempat cuci tangan itu bantuan dari Pangdam IX/Udayana

KLUNGKUNG : Anggota Koramil 1610-04/Nusa Penida melaksanakan penyerahan serta pemasangan 1 buah wastafel (tempat cuci tangan) yang merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1610/Klungkung kemudian didistribusikan ke masing-masing koramil jajaran.

Bantuan diterima Sekretaris Pura Puncak Mundi, Desa Klumpu, Made Mirartawan, Jumat 19 Februari 2021. Wastafel itu dipasang di jaba Pura Puncak Mundi. Made Mirartawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapam terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana.

“Kami mewakili masyarakat Desa Klumpu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Pangdam IX/Udayana serta TNI atas kepeduliannya kepada masyarakat melalui pemberian bantuan wastafel dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta pemedek yang melaksanakan persembahyangan di Pura Puncak Mundi,” tandas Mirartawan.

Untuk di Nusa Penida sendiri bantuan wastafel sebanyak 5 buah, rencananya akan dipasang ditempat yang menjadi pusat keramaian khususnya di tempat-tenpat ibadah.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr(Han) menyampaikan pemasangan wastafel di masing-masing kecamatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pangdam IX/Udayana untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 serta untuk menggugah hati masyarakat agar selalu hidup bersih supaya terhindar dari virus Covid-19.

“Kegiatan tersebut juga dikaitkan dengan HUT Korem 163/Wira Satya yang ke-60, dimana Kodim 1610/Klungkung mendapatkan bantuan sebanyak 17 buah wastafel dan akan didistribusikan ke masing-masing koramil jajaran untuk dipasang di tempat yang menjadi pusat keramaian,” kata Dandim.

Bantuan sebanyak itu akan dibagikan, 4 unit di Kecamatan Klungkung, 4 unit di Kecamatan Banjarangkan, 4 unit di Kecamatan Dawan dan 5 unit di Kecamatan Nusa Penida.(yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here