Giliran Pura Puseh Desa Tegak Dapat Wastafel

0
91
Pemasangan tempat cuci tangan di depan Pura Puseh Desa Adat Tegak. Bantuan dari Kodam IX/Udayana ini dalam rangka penanganan Covid-19 melalui protokol kesehatan 3M

KLUNGKUNG- Jajaran Kodam IX Udayana terus aktif dalam penanganan pandemi Covid-19. Kodam IX Udayana melalui jajaran Kodim 1610/Klungkung kembali menyerahkan bantuan berupa tempat cuci tangan (wastafel).

Kali ini giliran Desa Tegak, Kecamatan Klungkung diberikan bantuan wastafel,
pemasangan di depan pintu masuk Pura Puseh, dilaksanakan Kamis 18 Februari 2021.Kegiatan ini menindak lanjuti program sumbangsih bantuan tempat cuci tangan untuk Bali tercinta yang diluncurkan Kodam IX Udayana.

“Pendistribusian dan pemasangan wastafel ini adalah merupakan program sumbangsih dari Kodam IX/Udayana untuk Bali Tercinta yang sudah dilaunching sejak 23 Desember 2020 lalu,” tandas Dandim 1610/Klungkung, Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E. M.Tr (Han).

Kata dia, bantuan wastafel tersebut sebagai langkah mendukung pelaksanaan tatanan kehidupan era baru dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman). Kegiatan ini juga dirangkai HUT Korem 163/Wirasatya ke -60.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1610-01/Klungkung, Kapten Caj. I Putu Suteja G, Perbekel Desa Tegak/Ketua Satgas Covid 19 Desa Tegak, Bendesa Adat Tegak,I Komang Sumarjaya, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Tegak.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dalam penanganan Covid-19,” ungkap Kapten Caj. I Putu Suteja . Bendesa Adat Tegak,I Komang Sumarjaya mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Semoga dengan bantuan tempat cuci tangan, warga kami makin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” demikian Sumarjaya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here