Tanyakan Pelecehan Adik Ipar, Buruh Dikeroyok Nelayan Mabuk

0
41
DITAHAN : Empat nelayan terlibat pengeroyokan dan pelecehan seksual ditangkap Polsek Kuta.

BADUNG – Sekelompok nelayan pesta miras dan melakukan pelecehan seksual di Pasar Ikan Kedonganan, Kuta, Badung. Bahkan, para pelaku juga mengeroyok seorang buruh, Timothy Dedy Siregar (30) hingga babak belur.

Para pelaku yaitu Mohamad Salam (38), Didik Haryanto (35), Mohamad Basori (40) dan Adrian Narendra Saputra (21) ditangkap setelah korban melapor ke Polsek Kuta. “Mereka ditangkap di tempat tinggalnya di Jalan Segara Madu, Kedonganan, Kuta,”ujar sumber petugas, Senin (1/2/2021).

Keempat pelaku melakukan perbuatannya, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 17.30 WITA. Berawal dari korban bersama adiknya Daniel Martin Siregar, serta ipar perempuannya nongkrong di dermaga. Karena hujan deras, adiknya menuju sebuah kafe kosong untuk berteduh dan di tempat tersebut keempat pelaku sedang pesta miras. “Tidak lama berada di kafe, Martin kembali ke dermaga untuk mengambil sepeda motor. Saat itulah adik ipar korban ikut menyusul kakanya dan mengaku dipalak, dicolek, serta dicium oleh pelaku,”ungkap sumber.

Mendengar pengaduan, Timothy bersama Martin langsung mendatangi kafe. Korban merangkul salah seorang pelaku dan menanyakan perbuatan ke adik iparnya. “Belum selesai ngomong, pelaku dalam kondisi mabuk memukul korban diikuti oleh teman-temannya. Beberapa warga yang melihat adanya kejadian tersebut mendatangi TKP dan melerai. Korban akhirnya melapor ke Polsek Kuta,”kata sumber.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudhistira membenarkan adanya kejadian tersebut. “Para pelaku sudah ditangkap dan pemeriksaan masih didalami,” tegasnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here