Jalin Silahturahmi, Sat Intelkam Sambangi Jamaah Tabligh Baturiti

0
95
Silaturhami Unit III Sat Intelkam Polres Tabanan dengan koordinator Jamaah Tabligh Kecamatan Baturiti

TABANAN – Sebagai upaya untuk menjaga keamanan, kerukunan dan toleransi  di kalangan umat beragama di  Tabanan, jajaran Sat Intelkam Polres Tabanan melakukan silahturahmi dengan jemaah tabligh  Kecamatan Baturiti, Sabtu (30/1/2021) di Banjar Candikuning II, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti.

Dalam silahturahmi  tersebut dipimpin Kanit III Sat Intelkam Polres Tabanan IPTU Joko Sucipto. Joko Sucipto mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi tetap tersambung. Selain itu tetap mendukung program-program yang ditetapkan Polri salah satunya terkait dengan penanggulangan terorisme, radikalisme dan Intoleransi.

“Dimasa pandemi saat ini diharapkan kepada Jamaah Tabligh Baturiti agar dalam melaksanakan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan  pemerintah,” imbau IPTU Joko.

Koordinator Jamaah Tabligh Baturiti Masnan menyampaikan, terkait kegiatan jamaah tabligh sesuai dengan surat edaran dari pusat untuk sementara waktu ditiadakan. Selaku Koordinator, dirinya bersama anggota jamaah tablgih Kecamatan Baturiti akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mensukseskan program – program Polri, salah satunya  dalam upaya mencegah masuknya radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia, sehingga situasi keamanan khususnya di Kabupaten Tabanan tetap kondusif. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here