Terlelap, Perhiasan dan Uang Pasutri Lenyap

0
39
Rumah kos di Jalan Tegal Dukuh, Denpasar Barat disatroni maling.

DENPASAR – Mata Tulus Simanjuntak langsung terbelalak ketika baru bangun, Kamis (28/1/2021) pukul 06.00 WITA. Ia mendapati koper berisi perhiasan serta dompetnya berada di luar kamar kos di Jalan Tegal Dukuh, Denpasar Barat.

Informasi yang dihimpun, kasus pencurian itu diperkirakan terjadi, Rabu (27/1/2021 malam. Tulus Simanjuntak bersama istri dan kedua anaknya sedang tidur lelap. “Korban mengaku pintu kamarnya sudah dikunci, tapi jendelanya tidak dikunci,”kata sumber petugas.

Bangun pagi, Tulus tidak melihat koper dan dompetnya. Kemudian, ia membangunkan istrinya dan bergegas membuka pintu kamar. “Koper dan dompetnya berada depan pintu. Setelah dicek, perhiasan dan uang hilang,” ungkap sumber mengutip laporan korban.

Perhiasan yang dilaporkan hilang yaitu gelang, kalung, cincin dan sepasang giwang. Sedangkan uangnya Rp 1 juta. Sementara, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan belum mendapatkan tembusan laporan dari Satuan Reskrim. “Saya cek dulu,” ujarnya. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here