Kasus Berdarah, Dua Warga Songan Bersimbah Darah

0
1093
Dua warga Songan,Bangli bersimbah darah sirawat di RSU Bangli

BANGLI—Warga Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Jumat (18/12/2020) sore , digegerkan dengan adanya kasus berdarah. Dimana, dua warga setempat mengalami luka parah dan salah satunya ususnya sampai keluar. Kejadian ini msih dalam penyelidikan apara Polres Bangli.

Informasi yang didapat di RSUD Bangli, kedua korban masih menjalani perawatan intensif, menurut recncana keduanya akan dirujuk ke RSUP Sanglah.

Pihak rumah sakit pertama kali menerima kedatangan pasien atas nama Mangku Nengah Sudiatmika alias Mangku Sudi (42) diantar bersama keluarga sekitar pukul 17.44 wita. Datang dalam kondisi tak sadarkan diri, sesak nafas dan usus terburai dengan luka robek perut ke samping.

Satu lagi datang atas nama Jro Anjasmara (42) sekitar pukul 18.05 wita. Saat tiba, pasien kedua ini dalam kondisi sadar dengan luka tusuk atau tebas di punggung tembus ke dada diduga kena paru-parunya, sehingga alami sesak nafas.

Kapolres Bangli AKPB I Gusti Agung Dhana Aryawan membenarkan kejadian tersebut. Namun secara detail kronologis kejadian pihaknya mengaku masih mengumpulkan informasi di TKP. Apakah dua korban luka itu saling tebas atau ada pelaku lain, masih didata.

” Kami masih melakukan lidik atas kasus ini,ā€¯pungkasnya. (dus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here