Full Team Turun di Sirnas I Panahan

0
92
Nyoman Mardika

DENPASAR – Ketua Umum Pengkot Perpani Denpasar Nyoman Mardika menegaskan jika nantinya Pengkot Perpani Denpasar bakal turun full team, pada Sirkuit Nasional (Sirnas) I Panahan yang bakal digelar di Bali Beach Sanur, 3 – 9 Februari tahun depan.

“Pastinya Denpasar nantinya menurunkan full team karena itu kesempatan bagus untuk menguji perkembangan kemampuan para pemanah Denpasar yang rajin berlatih secara rutin, baik diklubnya masing-masing maupun latihan bersama dengan Pengkot Perpani Denpasar setiap pekannya selama dua hari,” tutur Nyoman Mardika, Kamis (17/12/2020).

Turunnya Denpasar full team untuk putra dan putri karena Sirnas tersebut digelar di Denpasar sehingga tak perlu jauh-jauh untuk melakukan sparing atau mengikuti kejuaraan level nasional, di luar Bali.

“Kesempatan ini harus dimafaatkan dengan baik, nantinya soal pemanah putra dan putri Denpasar yang pantas turun di semua kategori yang dpertandingkan kami serahkan kepada tim pelatih Perpani Denpasar. Pasalnya tim pelatih yang tahu dengan masalah teknis itu dan saya yakin dipilihnya pemanah yang turun akan tepat,” tegas Mardika.

Apalagi lanjutnya, Perpani Denpasar selama dua hari setiap pecan latihan dilakukan skoring sehingga akan tahu persis skoring pemanah Denpasar mulai yang skoringnya rendah sampai tertinggi.

“Dengan hasil skoring itulah bisa menjadi acuan tim pelatih Perpani Denpasar maupun klub dibawah Perpani Denpasar untuk memastikan siapa pemanah putra dan putri yang akan diturunkan nantinya. Semoga nantinya bisa memperoleh hasil maksimal karena bagi pemanah Denpasar arah prestasi ke depannya tidak hanya di even lokal seperti Walikota Cup atau Porprov Bali, melainkan juga even nasional bahkan internasional,” tutup pria yang juga pengurus KONI Denpasar itu. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here