Pertina Denpasar All Out Dukung Gus Tony

0
485

DENPASAR – Dukungan kepada Ketua Umum KONI Denpasar sekarang IB Tony Astawa nampaknya tak terbendung dan terus membengkak. Sementara sudah mengantongi 6 surat pernyataan dukungan resmi dari enam pengkot cabang olahraga (cabor), tambaha bakal terus mengalir. Kali ini Pengkot  Pertina Denpasar siap menambah surat pernyataan dukungan secara resmi kepada pria yang akrab disapa Gus Tony itu.

Seperti diutarakan Ketua Pengkot Pertina Denpasar Made Muliawan Arya, cabor tinju Denpasar siap all out memberikan dukungan ke Gus Tony. Hal itu karena di masa kepemimpinan Gus Tony semuanya berjalan baik untuk program dan perhatian KONI Denpasar kepada cabor selama ini.

“Makanya kami selalu juara umum pada Porprov Bali itu salah satunya juga karena dukungan KONI Denpasar dan Gus Tony. Karena itulah kami juga all out mendukung beliau dan mencalonkan beliau kembali untuk memimpin KONI Denpasar lagi,” ungkappria yang akrab disapa De Gadjah itu saat dihubungi, Minggu (22/11/2020).

Tak dipungkiri De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, apa yang menjadi program KONI Denpasar dibawah Gus Tony selalu selaras dengan Pertina Denpasar. Selain itu dukungan KONI Denpasar selama ini begitu besar kepada Pertina Denpasar sehingga mampu memberikan prestasi untuk Denpasar.

“Kami akan mewujudkan all out dukungan tersebut salah satunya dengan bakal membuat surat pernyataan dukungan ke Gus Tony secepatnya. Saya aka perintahkan sekretaris surat pernyataan resmi itu bermaterai,” tutup De Gadjah. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here