Super Nekat, Maling Ini Satroni Asrama TNI

0
34
NEKAT : Rama Putra Sakti Pratama ditangkap Polsek Denpasar Selatan.

DENPASAR – Pelaku pencurian Rama Putra Sakti Pratama (25) super nekat karena terbayang seandainya tepergok, wajahnya “dihadiahi” pukulan terlatih.  Sebab, sasaran aksinya adalah tempat tinggal prajurit TNI AD Moh. Risky Agung Pambudi di asrama Prajaraksaka, Kepaon, Denpasar Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika mengungkapkan, pelaku yang beraksi seorang diri menyasar asrama  korban di Blok D nomor 16, Jumat (23/10/2020) dini hari. “Saat itu korban sedang tidur dan pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu,”kata Hadimastika, Minggu (15/11/2020).

Pria asal Magetan, Jawa Timur itu masuk kamar dan mencuri sebuah handphone samping tempat tidur. Sekira pukul 05.30 WITA, korban bangun dan kelimpungan lantaran telepon genggamnya tak berada di tempat semula.  “Korban dalam laporannya mengalami kerugian Rp 5,5 juta,”ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Densel memperoleh informasi pelaku kabur ke Solo, Jawa Tengah. Setelah berkoordinasi dengan polisi setempat, pelaku ditangkap saat sedang melintas di wilayah Banjarsari, Kamis (12/11/2020).”Kami mengamankan barang bukti handphone korban yang sudah dijual oleh pelaku. Uangnya dipakai untuk makan selama perjalanan dari Bali ke Solo,”beber Hadimastika. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here