Mengharukan, Tersangka Narkoba Hamil Lima Bulan Menikah di Penjara

0
243
MENIKAH : Tersangka narkoba Ida Bagus Putu Ardika Purnama dan Desi Paulika Sari melangsungkan pernikahan di rutan Polresta Denpasar.

DENPASAR – Pernikahan memang selalu dinantikan setiap pasangan. Demikian pula dengan Ida Bagus Putu Ardika Purnama (28) dan Desi Paulika Sari (29). Sayangnya, momen kebahagiaan kedua mempelai ini diselimuti keharuan. Sebab, pernikahan mereka bukan di tempat indah melainkan di rutan (rumah tahanan) Polresta Denpasar, Selasa (10/11/020) sekira pukul 12.00 WITA.

Kedua mempelai menjalani penahanan karena kasus narkoba.  Mereka melangsungkan pernikahan secara sederhana dengan banten bayakaon dipuput pemangku Ida Ayu Widiari dengan disaksikan kedua orang tua mempelai dan petugas jaga rutan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, pernikahan dilaksanakan atas permohonan dari orang tua mempelai pria karena Desi Paulika Sari hamil lima bulan. ”Kapolresta mengabulkan permohonan dan memberi izin karena pertimbangan supaya Ida Bagus Putu Ardika Purnama sah menjadi ayah dari anak yang dikandung Desi Paulika Sari,”ujar Sukadi.

Seusai melangsungkan pernikahan, pasangan suami istri itu mengungkapkan rasa bahagia dan berharap bisa langgeng. Sementara, petugas jaga tahanan yang menyaksikan jalannya upacara pernikahan merasa terharu. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here