Porlasi Dukung Gus Tony

0
37

DENPASAR – Setelah sebelumnya diantaranya cabor panahan (Perpani), baseball dan softball (Perbasasi), Kabaddi (FOKSI)  dan beberapa cabor lainnya terang-terangan memberikan dukungan dan mencalonkan Ketua KONI Denpasar inkamben IB. Tony Astawa pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Denpasar setelah Pilwali Denpasar Desember nanti, giliran cabor selancar angin (Porlasi) juga memberikan dukungan.

“Kami sangat mendukung sekaligus mencalonkan pak Gus Tony (IB Tony Astawa, red) pada Musorkot KONI Denpasar nantinya. Banyak pertimbangan kami mantap ke pak Gus Tony,” ungkap Sekretaris Pengkot Porlasi Denpasar, Wayan Sujana, Minggu (08/11/2020).

Pertimbangan yang dimaksudkan pria yang juga pelatih tim selancar angin PON Bali itu diantaranya kinerja dan program yang dibuat KONI Denpasar dibawah kepemimpinan Gus Tony dalam periode I yang bakal berakhir ini, sangat bagus dan bisa dijalankan dengan baik.

“Kinerja dan program beliau sangat tepat dan akurat sehingga prestasi atlet Denpasar terutama di level nasional sangat brilian. Apalagi juga sangat jelas dengan adanya grade untuk cabor yang prestasi yang berkaitan dengan bantuan dana pembinaan. Kami sebagai cabor prioritas yang masuk grade pastinya lebih diberikan dana pembinaan dibandingkan dengan cabor yang prestasinya dibawah kami. Artinya itu tepat sehingga ada perbedaan prestasi dan penghargaan,” tambah Sujana.

Selain itu versi Sujana, Gus Tony juga figur yang sangat bisa merangkul semua cabor sehingga cabor benar-benar merasa nyaman. Dan jika ada persoalan dengan cabor maka Gus Tony akan turut membantu menyatukan sehingga semuanya tuntas diselesaikan. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here