15.000 Pelanggar Terjaring Selama Operasi Zebra Lempuyang

0
38
BERBAGI : Polwan Polresta Denpasar naik sepeda membawa sembako untuk dibagikan ke warga di parkir timur Lapangan Puputan Margarana Renon.

DENPASAR – Selama Operasi Zebra Lempuyang mulai 26 Oktober-8 November 2020, Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar memberikan teguran kepada 15.000 orang pelanggar.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan menyebutkan jenis pelanggaran selama operasi yaitu tidak mengenakan helm, tidak memakai masker serta pengendara tanpa kelengkapan surat-surat kendaraan. “Operasi Zebra Lempuyang tahun ini tidak ada penindakan atau tilang. Para pelanggar hanya diberikan teguran simpatik secara lisan,”ujarnya didampingi Kasat Lantas AKP Taufan Rizaldi di sela-sela memimpin kegiatan di hari terakhir Operasi Zebra Lempuyang di parkir timur Lapangan Puputan Margarana, Renon, Minggu (8/11/2020).
Pada kesempatan itu, Kapolresta bersama anggotanya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu tertib di jalan dan mentaati protokol kesehatan.

Kegiatan diisi membagi-bagikan masker dan sembako kepada masyakarat. Polisi juga mengajak warga yang sedang berolahraga dan pengendara termasuk driver ojek online menikmati sarapan mie instan. (dum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here