Ini Harapan PSSI Badung ke Dwiki

0
30


BADUNG – Pemain muda Persakaba Badung I Kadek Dwiki Ari Mahendra Yunarta akhirnya gagal pada seleksi program Elite Pro Akademy dan Program Garuda Select III, yang arahnya menuju Timnas U-16. Pemain asal Badung itu gagal memenuhi targetnya saat seleksi terakhir Selasa (03/11/2020) lalu di Stadion Pakan Sari Bogor Jawa Barat.

Dwiki gagal masuk daftar 24 pemain yang ditetapkan lolos dalam seleknas dan hanya mampu masuk 30 besar. “Saya tidak masuk dalam daftar 24 pemain yang diumumkan,” ucap Kadek Dwiki, Kamis (05/11/2020).

Sementara itu Ketua Askab PSSI Badung, Nyoman Graha Wicaksana juga mengakui awalnya Kadek Dwiki masuk hitungan 30 pemain lolos Seleknas. “Kami harap Kadek Dwiki jangan berkecil hati dan jangan patah semangat. Masih ada kesempatan hari esok untuk bisa bergabung lagi. Tapi kualitas Dwiki harus terus ditingkatkan,” tutur Graha Wicaksana.

Pria yang juga anggota DPRD Badung itu menambahkan, dipanggil seleksi saja sudah suatu kehormatan apalagi Dwiki  masuk sampai 30 besar.

“Kesempatan lain pasti masih ada dan terbuka kedepannya. Kita harus lebih siap kembali. Dan jangan sampai patah semangat,” terang Graha Wicaksana.

Diakui pria yang akrab disapa Koming itu, dirinya senang karena Badung terus memiliki pemain-pemain muda potensi sehingga kelihatan nyata jika pembinaan pemain sepakbola di Badung berjalan dengan bagus.

“Seperti Dwiki merupakan pemain muda yang memiliki potensi dan talenta yang pastinya merupakan aset PSSI Badung. Dengan demikian Dwiki ke depannya akan bisa membela Badung dan mengharumkannya, baik di kompetisi lokal dan nasional ke depannya,” paparnya.

Graha Wicaksana juga memberikan apresiasi karena Dwiki ke depannya akal bisa melanjutkan langkah para seniornya.

“Semoga ke depanya bakal muncul Dwiki-Dwiki muda lainnya di masa mendatang,” pungkas Graha Wicaksana. (ari)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here