KPU Sambangi Hanura, Focus Garap Pemilu 2024

0
90
KPU Klungkung saat memberikan pendidikan politik di sekretariat Partai Hanura

KLUNGKUNG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung mulai gencar menyambangi parpol, guna memberikan pendidikan politik kepada kader parpol.

Seperti pada Minggu (25/10/2020) KPU Klungkung menyambangi sekretariat Partai Hanura di kantornya yang baru, dekat Pasar Galiran, Semarapura Kelod.
Hadir Ketua KPU Klungkung,Gusti Lanang Mega Saskara dan Ida Bagus Nyoman Barwata (Divisi Sosialisasi) serta Wayan Sumerta.

Kehadiran KPU diterima Ketua DPC Partai Hanura, Wayan Buda Parwata serta sekitar 60 orang kader. Lanang Mega Saskara saat itu mengisi materi syarat pencalonan pasangan calon.Sedangkan Wayan Sumerta menyampaikan persyaratan sebagai peserta Pemilu, pentingnya pelaporan dana kampanye dan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

Sumerta mengingatkan penyetoran laporan dana kampanye agar tidak sampai terlambat.

“Jangan menyampaikan laporan di detik detik akhir karena tidak ada ruang untuk melakukan perbaikan, sampaikan laporan secepatnya”, ujar Sumerta.

Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, menyambut baik sosialisasi dari KPU. Dia berharap KPU senantiasa meningkatkan komunikasi dengan partainya. Terutama bila ada terbit aturan yang baru diharapkan KPU segera menginformasikan.

Menurut Buda Parwata, Partai Hanura di Klungkung focus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kami tak fokus di Pilkada,tetapi fokus di Pemilu legislatif. Saat ini kami sedang penguatan struktur partai sampai ke bawah dengan membentuk sampai anak ranting,” tandas Wayan Buda Parwata. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here