Gudang Sabut Kelapa Ludes Terbakar

0
95
SEMPROT : Petugas melakukan pemadaman gudang sabut kelapaterbakar

TABANAN – Sebuah gudang kosong yang biasanya untuk menyimpan sabut kelapa milik Ida Bagus Kade Puja (54) yang terletak jalan umum Desa Meliling-Timpag, tepatnya di Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kerambitan terbakar, Selasa (06/10/2020). Diduga api berasal dari arus pendek jaringan listrik di gudang milik korban asal Banjar lebah, Timpag, Kerambitan yang tidak ditinggali.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran diketahui sekitar pukul 12.30 WITA. Saat itu saksi I Gusti Putu Gunawan (50) seorang supir yang kebetulan melintas di jalan depan gudang, melihat api berkobar dari dalam gudang milik korban. Kemudian saksi menelepon korban, memberitahukan bahwa gudang miliknya terbakar.

Beberapa saat kemudian korban datang ke lokasi dan melihat api sudah melalap seluruh gudang beserta isinya. Korban meminta bantuan untuk menelepon Pemadam Kebakaran. Sekitar pukul  13.05 WITA, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api tersebut. Petugas hanya butuh waktu sepuluh menit saja untuk memadamkan api. Namun demikian seluruh gudang termasuk barang milik korban seperti TV, Kasur, kompor dan tabung gasnya hangus terbakar.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Dewa Gede Putra didampingi Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia ketika dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. Dari penyelidikan di lapangan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik pada jaringan kabel di dalam gudang. “Dugaanya penyebab kebakaran karena arus pendek listrik,” jelasnya. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here