Koalisi Tabanan Maju Deklarasi Usung Paket Padi

0
114

Dekkarasi Koalisi Tabanan Maju usung paket Panji-Budi


TABANAN – Empat Parpol yakni Golkar, Nasdem , Demokrat dan Hanura yang tergabung dalam koalisi Tabanan maju mendeklarasikan pasangan calon AA Ngurah Panji Astika dan Dewa Nyoman Budiasa atau paket Panji-Budi (Padi) di Puri Anom, Tabanan, Kamis (03/9/2020) malam. Sementara satu partai lainnya PPP belum masuk secara resmi karena rekomendasi belum turun.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Tabanan Maju, I Made Asta Dharma menyatakan, kegiatan saat ini merupakan deklarasi  untuk mengusung paket Padi dalam pilkada Tabanan. Dikatakan, sebenarnya ada lima parpol, namun   PPP masih menjemput rekomendasi dan masih ada relawan lain yang siap merapat “Hari ini kami deklarasi paket Panji-Budi,” Ungkap Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan ini

Disinggung mengenai langkah yang akan dilakukan Koalisi Tabanan Maju memenangkan Panji-Budi mengingat akan melawan Partai Penguasa, Asta Dharma menyatakan terutama adalah mensolidkan tubuh internal di koalisi. Selain itu adalah tetap semangat dalam artian jangan kalah sebelum bertempur.  “Dengan kepercayaan kami, sesuatu kemungkinan itu (menang) pasti akan terjadi. Apalagi masyarakat menginginkan perubahan Tabanan.  Intinya target kami menang,” tegasnya. 


Dikatakan pula, koalisi Tabanan maju akan mendaftarka  paket Padi   di KPU Tabanan, Sabtu (05/9/2020). Sebelumnya akan melakukan deklarasi calon. “Kami meminta restu masyarakat agar kami bisa mengadakan perubahan dmenuju Tabanan yang Maju,” harapnya. 

Sementara itu Bakal Calon Bupati Tabanan Partai Koalisi Tabanan Maju, A A Ngurah Panji Astika menyebutkan, terkait pertarungan di Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang akan mentarget kemenangan sekitar 65 persen. Ia mengaku, angka tersebut bukanlah asal-asalan melainkan berkaca dari Pilkada 2015 lalu, parpol pendukung memiliki suara yang banyak. “Kami sudah menyiapkan strategi kemenangan dengan menyesuaikan situasi dan kondisi saat ini. Kami cukup realistis dan kami yakin memenangkan Pilkada  Tabanan 2020,” sebut Panji Astika. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here