Relawan SOS Kuta Bantu Sembako bagi Lansia Desa Mengesta

0
123


Pembagian sembako untik.lansia dan susu cair untik anak dari relawan SOS Kuta.

TABANAN –  Pandemi Covid -19 yang sudah berlangsung hampir enam bulan membuat masyarakat kesulitan dalam ekonomi. Namun demikian, banyak dermawan  yang tetap peduli dengan membantu sembako untuk kaum lansia dan susu cair untuk anak-anak.


Seperti yang dilakukan relawan SOS Kuta, Badung, membagikan 200 paket sembako dan 200 nasi bungkus untuk kaum lansia di Desa Mengesta, Penebel, Tabanan yang dipusatkan di Balai Banjar Piling, Selasa (25/8/2020).  Selain itu juga dibagikan 500 kotak susu cair untuk anak-anak. Pembagian sembako untuk lansia dan susu cair untuk anak-anak difasilitasi Babinkamtibmas Desa Mengesta AIPTU I Wayan Mediastra.

Kepada para relawan SOS Kuta,  Mediastra mengucapkan terimakasih  banyak  atas bantuan yang diberikan. “Semoga bantuan sembako ini bermanfaat  bagi warga binaan kami dalam situasi saat ini,” ucapnya.


Sementara warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan syukur. Bantuan ini dapat meringankan beban mereka terutama kaum lansia di masa pandemi Covid-19 ini. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here