Besar, Peluang Nyoman Mardika Pimpin Perpani Denpasar

0
122
Nyoman Mardika

DENPASAR – Sempat menyabet predikat juara umum di Porprov Bali saat  digelar di Denpasar dan Buleleng silam, panahan Denpasar akhirnya  dilibas tim panahan Porprov Badung pada Porprov Bali yang digelar di Gianyar dan Tabanan silam. Kondisi ini yang menjadi tekad dan misi  serta visi calon Ketua Pengkot Perpani Denpasar Nyoman Mardika untuk  mengembalikan predikat tersebut pada Poprov Bali XV/2022 di Badung mendatang.

Pria yang juga Wakil Ketua KONI Denpasar tersebut siap maju menjadi  Ketua Perpani Denpasar dan memiliki peluang besar untuk menjabat di posisi tersebut karena enam dari tujuh klub dibawah Perpani Denpasar  memberikan usulan dan dukungan untuk menjadi ketua. Sedangkan total  yang pasti untuk suara pemilih jika tidak ada kendala yakni 7 klub  plus satu pengurus lam Perpani Denpasar dan satu suara Pengprov Perpani Bali.

“Benar, ada enam klub yang berharap saya menjadi Ketua Perpani  Denpasar yang baru untuk periode 2020-2024. Awalnya memang saya  tidak  langsung menerima namun saya lempar lagi kepada klub-klub itu supaya  mempersilahkan cari figur yang lain, tapi mereka tetap meminta saya  dan akhirnya saya tidak bisa menolak,” ujar Nyoman Mardika, Rabu (12/8/2020).

Nyoman Mardika sendiri sebelumnya berkoordinasi lebih dulu dengan para  pengurus KONI Denpasar termasuk Ketua KONI Denpasar IB Tony Astawa  karena statusnya sebagai Wakil Ketua KONI Denpasar. Hasilnya semua  pengurus KONI Denpasar memberikan restu untuk maju  menjadi Ketua  Perpani Denpasar pada Muskot Perpani Denpasar yang digelar pada 29  Agustus mendatang.

Jika benar nantinya menjadi Ketua maka hal itu menjadi pengalaman baru  bagi Nyoman Mardika, terutama sebagai pucuk pimpinan organisasi cabang  olahraga (cabor). Sebelumnya, dirinya hanya sempat menjadi pengurus  cabor PBSI Denpasar sebagi Humas. “Pastinya ini pengalaman baru bagi  saya. Saya ingin panahan Denpasar kembali menjadi juara umum pada  Porprov Bali di Porprov Badung nantinya. Ini yang akan saya sampaikan  dalam bentuk misi dan visi dalam pemilihan Ketua nantinya,” tegasnya.

Dirinya juga ingin membawa atlet panahan Denpasar tidak jago kandang  saja melainkan hingga level nasional bahkan internasional. “Bukan  berarti pengurus yang sebelumnya itu kurang bagus, tapi saya ingin  meningkatkan prestasi. Itu saja dulu ya,” tutup Mardika. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here