POBSI Badung Diminta Regenerasi Pebiliar

0
97
Willy Soedarno

DENPASAR – Pengurus Pengkab POBSI Badung yang dinahkodai Ketuanya IGN. Agung Reza Mahendra diharapkan kedepannya bisa melakukan pembinaan  terutama bagi para pebiliar regenerasi para seniornya, sehingga di  masa mendatang bisa menjadi pebiliar tak hanya memperkuat Badung namun  juga Bali.

“Itu harapan kami di Bali karena memang sekarang untuk Bali masih kesulitan munculnya pebiliar regenerasi yang tangguh dan bisa menjadi  andalan Bali ke depannya. Semoga pengurus baru POBSI Badung  periode  2020-2024 tersebut bisa merealisasikan itu ke depannya,” harap Wakil Ketua Umum Pengprov POBSI Bali, Willy Soedarno, Kamis (23/7/2020).

Para pengurus POBSI anyar tersebut menurut Willy, kini sudah  mengantongi surat rekomendasi untuk Surat Keputusan (SK) pengurus dari KONI Badung dan sudah masuk ke POBSI Bali untuk dibuatkan SK tersebut. “Sudah, kami di POBSI Bali sudah menerima surat rekomendasi permohonan  SK dari Pengprov. Kami secepatnya akan membuat SK tersebut dan  kemungkinan besar pekan ini SK dari POBSI Bali sudah turun,” jelas  Willy.

Dengan turunnya SK dari POBSI Bali itu nantinya maka POBSI Badung  sudah bisa menjalankan aktivitas maupun kegiatannya dengan resmi.  Termasuk membuat even-even ke depannya terutama untuk pebiliar muda  atau junior.  “Setidaknya dengan even untuk junior tersebut maka pastinya POBSI  Badung bakal bisa memantau pebiliar muda yang bisa dibina demi  meningkatkan kualitas tekniknya, mental bertanding dan pengalaman  berlaga terutama di even nasional,” pungkas Willy. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here