Andalkan Delapan Kenshi di Kejurnas Virtual, Ini Target Perkemi Bali

0
157
KEJAR PRESTASI : Kenshi Bali bakal kejar prestasi di Kejurnas virtual Agustus mendatang (ist).

DENPASAR – Menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) secara virtual  yang digelar melalui kerja bareng antara Kementerian Kominfo dan PB  Perkemi dengan titel Kejurnas Virtual Tandoku Shironji Kempo Piala  Menteri Komunikasi dan Informasi 2020 pada 13-14 Agustus mendatang, Pengprov Perkemi mengandalkan delapan kenshi putra dan putrinya untuk turun  di even itu dengan target setidaknya meraih dua emas.

Menurut Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali Fredrik Billy saat  mendampingi Ketua Umum Perkemi Bali Adi Priyanto mengutarakan, delapan kenshi tersebut turun di tujuh nomor yag dipertandingkan. Delapan kenshi tersebut terbagi di tujuh nomor yakni Embu Beregu  Campuran terdiri dari Triyanto, Nadya Billy dan Yeristus Varis  Mardi,  nomor Tandoku Kyu Kenshi Putra diwakili Ari Dwi Kuriawan, Tandoku Kyu Kenshi Putri yakni Ni Kadek Ayu Juniantari, Tandoku I DAN Putra diperkuat Erasmus Naris Fendi.

Sedangkan untuk Tandoku I DAN Putri diwakili Satriani Ayu Purnama, Tandoku III DAN Putra diperkuat Rudy Sihaloho dan Tandoku III DAN  Putri diwakili Nadya Billy. Sedangkan untuk Ofisial adalah Walter Rau

“Semua kenshi putra dan putri tersebut merupakan kenshi PON Bali dan  memang kami pancang target setidaknya dua emas dari tujuh nomor yang  dipertandingkan bisa kami raih. Ini penting dan Kejurnas tersebut kami  tidak main-main untuk tampil karena ini memperebutkan Piala Menteri  Kominfo,” jelas Billy, Selasa (21/7/2020).

Perburuan 2 medali emas tersebut merupakan bagian dari pengejaran  prestasi Perkemi Bali yang memang serius untuk dilakoni. “Pengejaran  prestasi ini penting karena bisa menjadi motivasi bagi para kenshi kami dan sebagai bagian dari persiapan menghadapi PON XX/2021 di Papua   mendatang,” tutup Billy. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here