KPU Bali Bersama Wakapolda dan Kasdam Cek Coklit Serentak di Tabanan

0
172

Ketua KPU Bali bersama Wakapolda dan Kasdam melakukan pengecekan gerakan Coklit serentak pemilih di Kediri. (ist/Polres)

TABANAN – Ketua KPu Bali I Dewa Agung Lidartawan bersama  Waka Polda Bali Brigjen Pol  I Wayan Sunartha,  Kasdam Kodam IX/ Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya melaksanakan pengecakan  Gerakan Coklit Serentak dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Di rumah warga Banjar Anyar, Kediri I Made Surya Darma, Sabtu (18/7/2020). Dalam kunjungan tersebut juga didampingi Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bali diwakili oleh I Made Rai Warsa, KPU Tabanan, Bawaslu Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, dan PPK Kediri. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan KPU Provinsi Bali yang melakukan pengecekan secara langsung coklit serentak di daerah serta pemantauan situasi keamanan dari TNI-Polri yang dipantau langsung oleh Waka Polda Bali dan Kasdam Kodam IX/Udayana.

Coklit pemilih serentak di Tabanan.


Dari hasil pengecekan disalah satu tempat coklit I Made Surya Darma Banjar Anyar- Kediri-Tabanan bahwa coklit telah sesuai dengan peraturan KPU. (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here