Sekretaris DPC PDIP Tabanan Bagi Sembako di Beraban

0
76
PEDULI : Sekretaris DPC PDIP Tabanan menyerahkan bantuan sembako untuk warga Desa Beraban, Kediri

TABANAN – Di masa pandemi Covid-19 telah mengganggu kehidupan ekonomi masyarakat. Apalagi masyarakat yang lebih banyak mengandalkan pada sektor pariwisata seperti Desa Beraban, Kediri. Sebagai wujud kepedulian kepada warga terdampak khususnya  kaum disabilitas dan lansia, Sekretaris DPC PDIP Tabanan I Nyoman Arnawa menggelontorkan bantuan sembako, Kamis (16/7/2020).

Pembagian sembako bagi warga disabilitas dan lansia ini dilakukan di kantor Desa Beraban. Ada lima puluh   warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut dan mereka menerima berupa beras sebanyak lima kilogram.  Pembagian sembako disaksikan Perbekel dan beberapa tokoh masyarakat Desa Beraban.

Arnawa usai penyerahan sembako mengatakan, pemberian sembako di desa Beraban ini karena dia melihat warga sangat terdampak akibat pandemic Covid-19 ini.  Masyarakat Beraban yang lebih banyak bertumpu di sektor pariwisata  tentu merasakan dampak yang sangat luar biasa dengan tutupnya obyek wisata Tanah Lot. Hal ini kata  dia jelas mengganggu perekonomian masyarakat terutama kaum disabilitas dan lansia. “Ini sebagai bagian kepedulian kami kepada warga   yang terdampak akibat pandemic Covid-19 ini,” kata ketua Fraksi PDIP DPRD Tabanan ini.

Ditambahkan, pihaknya   akan terus  melakukan program pembagian sembako ini bagi warga terdampak Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat meski tidak banyak . “Program ini tidak akan berhenti sampai di sini, akan terus  kami lakukan di lokasi lain,” pungkasnya . (jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here