Usai Setubuhi Siswi, Pria Beristri Ngumpet di Plafon

0
254
TEGA : Pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur ditangkap Satreskrim Polresta Denpasar.

DENPASAR – Pelajar berinisial BH (10) mengalami trauma. Ia disetubuhi  Ketut Murdika alias Pak Jacky (42) di kamar kos Jalan Pulau Maluku, Denpasar Barat, Jumat (26/7/2020) sekitar pukul 23.50 Wita.

Informasi yang dihimpun WARTA BALI, pelaku yang sudah beristri dan memiliki anak mendatangi kamar kos korban di saat orang tuanya sedang bekerja. Pelaku merayu dan memanggil gadis lugu itu sayang kemudian diajak melakukan hubungan layaknya suami istri.

Sementara, ayah korban berinisial M yang datang dari bekerja tidak bisa masuk karena pintu terkunci dari dalam. Lantaran anaknya tak kunjung membuka pintu, ia pun menaruh curiga kemudian mendobrak pintu. “Pelapor (M) melihat anaknya keluar kamar mandi,”ujar sumber petugas.

Kecurigaan pelapor akhirnya terbukti. M kaget melihat pelaku sembunyi di atas plafon kemudian berusaha menangkapnya tapi berhasil kabur. “Korban menceritakan kejadian yang menimpanya hingga mengalami trauma dan merasa sakit. Mendengar penuturan anaknya, M langsung melapor ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polresta Denpasar,”ungkap sumber.

Berdasarkan keterangan pelapor, Satreskrim Polresta Denpasar dipimpin Kanit Jatanras Iptu I Made Putra Yudistira melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya di Jalan Teuku Umar, Gang Maruti, Denpasar. “Pemeriksaan awal, pelaku baru sekali menyetubuhi korban,”bebernya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafidz belum memberikan keterangan terkait adanya penangkapan pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here