DenpasarSport

Perkemi Bali Siapkan Lima Kenshi

DENPASAR – Pengprov Perkemi Bali dibawah komando Ketua Umum Adi Priyanto bakal menyiapkan 5 kenshi pada kejuaraan shorinji kempo yang  bakal digelar pada 15-16 Agustus mendatang secara online.

Kejuaraan tersebut merupakan kerja bareng antara PB. Perkemi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan Perkemi  Bali bakal terus memoles kelima kenshinya untuk bisa meraih prestasi  puncak di kejuaraan tersebut, seperti yang telah ditunjukkan kenshi  putri PON Bali, Nadya Billy pada kejuaraan nasional tandoku putri. “Kejuaraan itu bakal kami jadikan pengejaran prestasi lagi seperti yang telah dibuktika Nadya lalu. Dan kini kami akan persiapkan lima  kenshi putra dan putri untuk turun di kejuaraan secara online itu,” ujar Wakil Ketua Umum Perkemi Bali Fredrik Billy saat dihubungi Selasa (30/6/2020).

Hanya saja lanjut pria yang juga Bidang Hukum dan Etika KONI Bali  tersebut kalau kelima kenshi itu masih belum diputuskan saat ini  karena masih dipantau yang tepat dan bisa meraih prstasi.  “Nanti kami lihat dulu perkembangan kenshi itu untuk nantinya kami  pilih lima kenshi yang mewakili Bali di kejuaraan itu. Semoga prestasi  yang ditorehkan Nadya lalu bisa berlanjut bagi Bali di kejuaraan  Agustus nanti,” imbuh Billy.

BACA JUGA:   Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-46 Tahun 2024 Resmi Ditutup

Billy yang berprofesi sebagai advokat itu juga menilai kejuaraan  online tersebut sangat bagus bagi kenshi PON Bali sebagai ajang tolok  ukur setelah latihan mandiri di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.  “Kejuaraan itu nantinya bakal menambah satu nomor yakni tandoku kyu  kenshi dan embu beregu,” demikian Billy. (ari)

Back to top button