HukumPeristiwaTabananTerkini

Kapolres Tabanan Bantu Sembako dan Kursi Roda kepada Ketut Ada

TABANAN – Untuk meringankan beban masyarakat, Kapolres Tabanan tidak henti-hentinya selalu turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pada pasca Covid-19.Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar. menyerahkan bantuan sembako Bhayangkari Cabang Tabanan dan Kursi Roda kepada I Ketut Ada (76) di Br. Kalibalang, Desa Payangan, Kecamatan Marga, Kab. Tabanan. Bantuan tersebut diberikan karena yang bersangkutan mengalami kelumpuhan dan dari segi perekonomian kurang mampu, Kamis (28/5/2020).

BACA JUGA:   Dua Warga Nusa Penida Terancam Sanksi Adat Kanorayang Polisi Terjunkan Personil Lakukan Pengamanan

Kapolres Tabanan yang didampingi Kapolsek Marga, Sekdes Payangan dan beberapa tokoh masyarakat Desa Payangan menyampaikan pesan kepada I Ketut Ada agar memanfaatkan bantuan yang telah diberikan oleh Polres Tabanan dipasca pandemi Covid-19 ini. “Jangan dilihat dari nilai materialnya, namun manfaatkanlah sarana ini dengan baik. Selalu bersyukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, agar tetap bersemangat menghadapi kehidupan ini,” Ujar Kapolres Mario Siregar

I Ketut Ada mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tabanan beserta Jajarannya yang telah membantunya dalam kesulitan. Sementara Sekdes mengucapkan terimakasih atas perhatian kepada warganya yang telah dibantu oleh Polres Tabanan dan Bhayangkarinya. (jon)

Back to top button