Bupati Gianyar Coret Mobnas Staf, 8 Kendaraan Ini Jadi Prioritas

0
300
PRIORITAS : Bupati Gianyar Made Mahayastra serah terima kendaraan yang diprioritaskan untuk melayani masyarakat.

GIANYAR – Bupati Gianyar Made Mahayastra mencoret pengadaan mobil dinas (mobnas) staf dan OPD. Sebaliknya, ia  menambah delapan kendaraan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat yaitu 6 unit dump truck sampah, satu mobil damkar, dan mobil sky lift dengan menghabiskan anggaran Rp 5,6 miliar lebih.

“Saat refocusing anggaran, saya sudah pikirkan dan evaluasi. Kita sudah coret mobil-mobil di luar yang saya serahkan hari ini,” ujar Mahayastra saat serah terima kendaraan di halaman parkir Kantor Bupati Gianyar, Selasa (12/5/2020).

Selanjutnya, dua unit dump truck dan dua unit truk tangki diserahkan ke Dinas PUPR. Dua unit dump truck lainnya diberikan kepada Desa Malinggih Kaja dan Yayasan Bina Wisata Kelurahan Ubud. Sedangkan mobil Damkar untuk Satpol PP Gianyar dan sky lift untuk Dinas Perhubungan.  “Mobil damkar itu sifatnya wajib. Kemudian pengadaan mobil sky lift karena adanya keluhan masyarakat mengenai lampu-lampu penerangan jalan banyak mati,”tegasnya didampingi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa I Made Arianta.

Mahayastra juga merencanakan pembelian mobil ambulans dan  mobil dump truck air untuk pemeliharaan dan penataan taman kota. (jay).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here