DenpasarPendidikan

Bali Tech Startup Gelar Pameran Startup Mahasiswa

Sesi workshop dan seminar dengan pembicara nasional.

DENPASAR – Berkolaborasi dengan Bali Tech Startup (BTS) dan Pegasus Tech Ventures Startup World Cup Competition, Primakara University menggelar
kompetisi global yang menyatukan startup terkemuka, venture capitalist, pengusaha, dan pemimpin teknologi.

Di Indonesia sendiri diadakan kompetisi regional pada 3 wilayah yaitu Jakarta, Malang dan Bali. Untuk penyelenggaraan di Bali sendiri telah berkolaborasi dengan BTS dan Primakara University.

Selain pameran startup oleh mahasiswa Primakara, Rabu (10/7/2024) di Living World kemarin juga diadakan kompetisi untuk seluruh startup di Bali, juga ada sesi workshop dan seminar dengan pembicara nasional seperti mantan Menteri Perdagangan Gita Irawan Wirjawan.

BACA JUGA:  Pemilik Akun IG Viralkan Lettu MHA Selingkuh Divonis 5 Tahun Penjara

Menurut Gita Wiryawan, acara bergengsi ini merupakan kompetisi startup terbesar di dunia, dengan lebih dari 70 negara berpartisipasi setiap tahunnya. Tahun ini, Bali menjadi salah satu tempat regional events Startup World Cup 2024.

“Acara ini membuka peluang emas bagi startup Indonesia untuk unjuk gigi di kancah internasional dan meraih pendanaan senilai USD $1.000.000,tentunya Kehadiran SWC di Bali merupakan sebuah event besar bagi komunitas startup di Indonesia, khususnya di Bali,” jelas Gita.

Sementara itu,  Rektor Primakara University, I Made Arthana,SKom,MM menyampaikan, acara ini tidak hanya membuka peluang bagi startup Indonesia untuk bersaing di kancah global, tetapi juga memberikan kesempatan untuk belajar dari para pakar industri ternama dan membangun koneksi berharga.

BACA JUGA:  Inspektur Provinsi Bali Dorong Terus Berkembangnya Edukasi Anti Korupsi

Diselenggarakan oleh Pegasus Tech Ventures, berkolaborasi dengan Bali Tech Startup dan Primakara University, Startup World Cup 2024 dirancang sebagai platform bagi startup di Indonesia untuk berjejaring dengan pakar industri ternama dari berbagai penjuru dunia untuk mendapatkan koneksi berharga dan wawasan bisnis.

Meningkatkan visibilitas brand melalui eksposur global dan pengakuan atas inovasi. Membuka jalan menuju kesuksesan dengan peluang pendanaan dan kemitraan untuk membawa startup ke level selanjutnya

Membuka jalan menuju kesuksesan dengan peluang pendanaan dan kemitraan untuk membawa startup ke level selanjutnya. (wb5)

Back to top button