Sport

Bali United Menanti Happy Ending Laga Home Terakhir

DENPASAR – Skuad Serdadu Tridatu kini tengah dinanti para suporternya apakah bisa happy ending pada laga home atau kandang terakhirnya, saat menjamu lawannya Bhayangkara Presisi pada laga pekan 32 Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (20/4/2024). Bali United sendiri harus waspada lantaran rivalnya baru saja pesta gol ke kendang Persik Kediri dengan tujuh gol tanpa balas.

Kemenangan besar Bhayangkara Presisi atas Persik Kediri itu nampaknya juga menyita perhatian pelatih kepala Bali United Stefano “Teco” Cugurra. Dukungan para suporter di Stadion Dipta juga menjadi bagian yang penting dalam mendukung timnya.

“Persiapan sudah kami lakukan dan semua kekurangan dan kelemahan saat kami kalah dari Persikabo 1973 lalu juga sudah kami benahi dan perbaiki. Apalagi Bhayangkara Presisi kini tengah on fire dan kami akan mencoba memberikan yang terbaik,” tekad Teco, Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA:   Karateka Bali Sukses Raih Medali di SEAKF Thailand

Diakui pelatih yang membawa Irfan Jaya dkk juara dua kali di Liga 1 Indonesia, lawan nantinya tak bisa dianggap enteng atau dipandang sebelah mata. Meski demikian skuadnya akan selalu siap tempur kapan saja.

“Saya sudah melihat performa Bhayangkara Presisi lalu dan kami tetap respek kepada mereka seperti lawan-lawan kami lainnya. Performa mereka bagus dan memiliki banyak pemain bagus juga. Tapi pastinya kami juga akan kerja keras dan akan selalu berusaha untuk menang apalagi ini laga home terakhir kami,” terang Teco.

Kondisi tim memang berbeda. Bali United baru saja kalah dari tim tuan rumah Persikabo 1973 lalu sedangkan Bhayangkara Presisi tengah bangkit dengan kemenangan besar saat menjamu Persk Kediri lalu.

Guna mengembalikan mental dan percaya diri, pelatih asal Brazil itu berharap besar dukungan dari para suporter agar bisa meraih hasil positif nantinya.

BACA JUGA:   Pj. Gubernur Dukung Penyelenggaraan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17 di Bali

“Kami berharap dan semoga Stadion Dipta nantinya bisa penuh suporter sehingga mampu memberikan motivasi besar kepada para pemain kami di tengah lapangan. Kami butuh kemenangan untuk tetap menjaga di posisi 4 besar. Saya rasa pertandingan akan berlangsung menarik dan seru nantinya,” sebut Teco.

Saat ini, Bali United tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 52 poin dari 31 pertandingan di bawah Borneo FC Samarinda (70 poin) dan Persib Bandung (56 poin).

Sedangkan Madura United FC menempel di posisi keempat dengan 50 poin sejauh ini. Empat tim teratas di papan klasemen hingga akhir musim pekan 34 akan kembali beradu di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. (ari/jon)

Back to top button