DenpasarPolitikTerkini

RKB Targetkan Prabowo-Gibran Menang di Bali

DENPASAR – Bali dikenal sebagai basisnya PDIP Perjuangan dan selama perhelatan Pemilu masih tetap mendominasi perolehan suara.

Namun, dalam perhelatan Pilres 14 Pebruari 2024, diyakini akan terjadi perubahan dan yang akan memenangkan pertarungan Pilpres pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Bahkan target kemenangan Prabowo-Gibran di Bali mencapai 55 persen.

Hal tersebut terungkap dari kegiatan bertema “RKB Give Back with Gen 1″ untuk mendukung Prabowo-Gibran, Rabu (27/12) di Bali Wake & Park Jl. Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar.

Untuk mencapai target kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus dimaksimalkan oleh para pendukungnya di Bali. Salah satunya ole Rumah Keluarga Bersama (RKB).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPP RKB Wigit Bagus Prabowo, Wakil Komandan TKN Golf Fauzi Baadila, Wakil Komandan TKN Fanta Wawan Sugianto, Ketua TKD Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah), Sekretaris TKD Bali De Wira serta ratusan relawan.

BACA JUGA:   Pemkot Denpasar Raih Peringkat Pertama Pengukuran Nasional IKK Tahun 2023 Kategori Pemerintah Daerah

Ketua DPP RKB Wigit Bagus Prabowo memberikan apresiasi kepada RKB Bali yang telah bekerja keras mengupayakan dan bekerja maksimal untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya yakin bila Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden Bali akan makin maju dan berkembang dan kemajuan Bali dalam 10 tahun ini luar biasa,” katanya.

Menurutnya adanya RKB di Bali, diharapkan bisa memberikan warna terhadap gerakan para relawan Prabowo-Gibran yang sudah terbentuk selama ini. Raupan suara untuk pencapaian kemenangan Prabowo-Gibran terus bisa dimaksimalkan.

Dalam mencapai tujuan tersebut pihaknya memiliki beberapa program unggulan.

“Kami punya program Sabtu Minggu Ceria. Salah satunya berbagi kebaikan, bersih kampung, melibatkan anak muda dengan lomba mural dan e-sports. Saya lihat potensi yang ada di Bali bisa diutilisasi oleh teman-teman dalam rangka meraup suara yang saat ini didominasi oleh kaum milenial dan gen Z,” ujarnya.

BACA JUGA:   Polisi Mulai Periksa CCTV Ungkap Kasus Percobaan Pembegalan di Banjarangkan

Program-program dan visi misi yang dicanangkan oleh Pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya optimis mampu meraih target 55 persen suara di Bali.

“Kami berharap RKB bisa menambah kemenangan suara yang cukup signifikan di Bali sehingga bisa mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran dan targetnya 55%,”pintanya.

Sementara Ketua TKD Bali Made Muliawan Arya (De Gajah) mengatakan adanya TKD membuatnya optimis, tambah semangat dan yakin menang. Dengan adanya 34 relawan di Bali, ia yakin target bisa dicapai. Adanya relawan dengan semangat kerja keras maka akan lebih enteng merebut kemenangan di Bali.

“Mereka berjuang tulus ikhlas dan semangat. Kemenangan Prabowo-Gibran ini milik bangsa Indonesia, milik semua,” pungkasnya. (arn/jon)

Back to top button